Samsung Resmi Kenalkan GALAXY K Zoom & Level

Diposting oleh Noordianto Catur | Label: , | Posted On Kamis, 01 Mei 2014 at 03.50

Bertempat di Red Dot Design Museum, Singapura, Samsung memperkenalkan dua jajaran produk teranyarnya dari dua kategori yang berbeda. Produk yang pertama adalah Samsung Galaxy K Zoom yang masuk ke keluarga smartphone Android. Sedangkan produk yang kedua adalah keluarga produk audio terbaru Samsung untuk kelas premium, Level.

 samsung galaxy k zoom display Samsung Resmi Kenalkan GALAXY K Zoom & Level smartphone mobile gadget liputan khusus liputan audio video aksesoris gadget
Samsung Galaxy K Zoom

Samsung Galaxy K Zoom sendiri merupakan penerus dari Galaxy S4 Zoom yang diperkenalkan tahun lalu. Seakan ingin menonjolkan keunikannya, Samsung memberikan nama khusus yaitu K Zoom, bukan S5 Zoom seperti yang diprediksi.
Samsung Resmi Kenalkan GALAXY K Zoom & Level
Salah satu peningkatan yang diusung Galaxy K Zoom terletak pada desain fisik yang lebih tipis dengan lensa yang tetap memiliki jangkauan zoom optikal 10x. Hebatnya lagi, walaupun tipis, ternyata lensa panjangnya ini dapat tersimpan rapi di dalam bodi K Zoom yang tipis. Ini merupakan inovasi canggih yang masih belum ditemukan di produk sejenis dari merek lain.


Tanggapan : 
Rasanya Samsung tidak pernah kehabisan akal untuk memberikan inovasi guna memanjakan pelanggannya. Setelah belum lama mengeluarkan Samsung Galaxy S5 sekarang Samsung sudah mengeluarkan Galaxy K Zoom. Dikeluarkannya Galaxy K Zoom tersebut adalah untuk para pecinta photography yang tidak perlu repot-repot membawa sebuah kamera profesional (DSLR/SLR) yang body nya relatif besar. Karena dengan membeli Galaxy K Zoom pengguna sudah dapat menikmati kualitas pengambilan gambar yang hampir setara dengan kamera profesional, dengan sensor BSI CMOS 20,7 megapixel (ukuran fisik 1/2.3 inci), Xenon Flash, serta OIS (Optical Image Stabilizer). Samsung mengklaim K Zoom akan mampu menghasilkan foto yang tajam dan jernih di segala kondisi cahaya.

https://id.berita.yahoo.com/samsung-resmi-kenalkan-galaxy-k-zoom-level-083835588.html

Comments:

There are 0 komentar for Samsung Resmi Kenalkan GALAXY K Zoom & Level

Posting Komentar